Isnin, 24 Februari 2014

sifat


Sifat dan Kepribadian Seseorang Berdasarkan Tanggal Lahir. Setiap tanggal lahir ternyata menyimpan makna tersendiri. Makna tersebut akan menjelaskan bagaimana kepribadian dan sifat Anda saat ini.
Kali ini, tanggal lahir akan dikategorikan masing-masing dan punya simbol-simbol yang akan mewakili sifat Anda. Simbol tersebut berupa hewan, yaitu anjing, tikus, singa, merpati, kucing, panther, kura-kura, dan monyet lengkap dengan makna atau artinya.
Penasaran? Yuk langsung saja Anda ceka tanggal lahir Anda, dan temukan simbol serta artinya sekarang juga. Semoga keberuntungan ada di tangan Anda.

Simbol Anjing

(01 – 09 Januari, 01 – 03 April, 15 – 20 Juni, 10 – 15 Juli, 01 – 16 December, 28 – 30 September )
Anda adalah seseorang yang setia dan manis, soal kesetiaan Anda tak pernah diragukan. Anda orang yang jujur dan tulus di manapun Anda berada.
Anda adalah orang yang sangat sederhana, dan tidak suka hal-hal yang ribet. Anda mudah bergaul dan rendah hati, sehingga banyak orang menggantungkan diri kepada Anda.
Anda punya selera yang baik dalam memilih pakaian, namun bukan seseorang yang boros. Anda populer, dan punya teman-teman dekat yang sangat baik kepada Anda.

Simbol Singa

(Januari 25 – 31, Maret 13 – 15, Mei 22 – 31, November 01 – 16) 
Sebenarnya sifat Anda cukup bertentangan dengan simbol. Singa digambarkan sebagai raja hutan yang garang, namun Anda adalah sosok yang sangat mencintai perdamaian. Anda selalu mencoba mencari cara terbaik untuk menghindari perselisihan paham. Anda lebih suka beraktivitas di luar ruangan.
Anda terlahir sebagai seorang pemimpin dan sangat bijaksana. Memperlakukan semua orang seperti Anda mencintai diri sendiri. Pun demikian, Anda juga senang diperhatikan dan disayang orang lain.

Simbol Kucing

(Februari 01 – 05, Maret 24 – 31, Juni 25 – 30, Juli 27 – 31, September 15 – 27, November 17 – 30) 
Anda orang yang manja dan seringkali malu-malu. Sebagai pribadi, Anda punya penampilan yang menggemaskan dan lucu sehingga banyak orang senang berada di sekitar Anda. Anda menyukai ketenangan, sehingga gemar bepergian ke alam bebas.
Anda juga orang yang menyukai penampilan rapi sehingga banyak jenis baju yang Anda miliki. Pada dasarnya Anda ramah, tetapi Anda lebih suka berada di tengah orang yang memang dekat dengan Anda.

Simbol Kura-kura

(Februari 15 – 21, April 27 – 30, Juni 04 – 14, Agustus 26 – 31, Oktober 16 – 27) 
Anda orang yang perfeksionis dan penyayang. Ketika Anda berbuat kebaikan, maka aura di sekitar Anda akan menghangat, dan mempengaruhi semua orang di sana. Anda orang yang tulus dan tidak menuntut balasan ketika menolong seseorang.
Anda orang yang blak-blakan dan tidak suka berbicara di belakang orang lain. Anda suka cara Anda memperlakukan orang, tetapi belum tentu mereka akan memperlakukan dengan sama.
Bagi Anda, motto hidup adalah memberi dan memberi dengan penuh cinta. Anda orang yang melihat segala hal dari yang praktis-praktis saja sehingga hidup Anda jarang terbeban masalah.

Simbol Monyet

(Maret 01 – 12, Mei 01 – 13, Juni 21 – 24, Oktober 01 – 15, December 17 – 25, Agustus 01 – 15) 
Anda orang yang sangat tidak sabaran dan menuntut semua hal bisa segera diwujudkan seperti keinginan Anda. Sebenarnya Anda orang yang sederhana dan penuh cinta sih, tetapi Anda orang yang perfeksionis.
Anda punya kepribadian unik dan punya indera keenam yang sangat kuat serta sensitif. Apabila Anda bisa mencegah hal-hal dari awal, maka hidup Anda tidak akan banyak masalah, karena Anda mudah sekali terseret dalam kontroversi.

Simbol Merpati

(Februari 06 – 14, Mei 14 – 21, Juli 16 – 26, September 01 – 14, December 26 – 31)
Anda adalah orang yang selalu berusaha menikmati hidup dan ceria. Sekalipun di sekitar Anda bersedih, Anda yang akan berusaha menghiburnya. Anda termasuk sosok pemimpin yang pandai menghibur orang di saat dibutuhkan. Anda tidak suka kemunafikan dan akan berusaha apa adanya.
Anda sangat rapi dan terorganisir dalam hal pekerjaan, tidak suka melihat barang-barang yang berantakan dan sangat mudah jatuh cinta.

Simbol Panther

(Februari 22 – 28, April 04 – 14, Oktober 28 – 31)
Anda adalah sosok yang misterius dan cenderung pendiam. Namun Anda menyimpan kehebatan karena selalu dapat menangani masalah dengan mudah. Kharisma yang Anda punya sangat besar sehingga cocok ketika menjadi pemimpin.
Anda suka semua hal harus berjalan rapi seperti keinginan Anda, dan inilah yang terkadang membuat Anda jadi tidak disukai orang. Pun demikian, Anda sangat suka membantu orang lain yang membutuhkan.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan